Laman

Sabtu, 19 Januari 2013

Perjalananan aku

Perjalananan aku
Aku mulai bergabung di akhir juni thn 2012, awalnya yaa aku di ajak ma mb arie yg kebenaran nih sodara (istri dari sepupuh suami aku), aku tinggal di makassar sedangkan mb arie di klaten, cukup jauh yaa jaraknya...sehinga dl tuh kami jarang bgt to say hello, tp setelah kami sama2 di oriflame via d’BCN  sehari aja gak bbman emm pasti kayanya ada yg kurang loh....:) kaya orang pacaran aja dech klo sehari gak bbman or tlp jdnya Kangen banget......jd jarak makassar-klaten serasa dekat bgt :) yaaa di oriflame membuat hubungan antasa downline n upline itu serasa dekat, yg  tdnya gak saling kenal, jd kenal dan akrab, bahkan jd sodara. Jd hubungan kekeluargaannya sangat berasa banget, kami semua saling bergandengan, saling suport tuk mencapai semua impian-impian kami. Yahh karna di d’BCN impian kami tidak di tertawakan bahkan sangat di hargai, aku yakin ini adalah kendaraan yg sangat tepat tuk mencapai semua impian2 aku, kendaraan yg tepat buat ngejemput kunci CRV dari oriflame :)

Awal aku pecah telor itu berasa seneng banget, yaa naik level 3% dan mendapatkan bonus 37rb, itulah awal aku mendapatkan bonus dari bisnis aku ini, yg awalnya dari sebuah hobby suka ONLINE , ternyata dari hobby aku ini bisa menghasilkan income, tanpa harus keluar rumah meningalkan anak2 aku, alhamdulillah setiap bulannya aku naik level dan akhirnya sekarang aku berada di posisi MANAGER yg bonusnya da  1jtan, bukan hanya income yg aku dapat di sini akan tetapi ILMUnya yg sangat banyak seperti Management time, Internet marketing, Public speaking,FB marketing, Planing financial, ilmu ngaca, ilmu menye-menye, dll . pokoknya banyak banget ilmu yg bs aku dapatin di sini GRATIS lagi tanpa harus bayar berjuta-juta....apalagi skrg ada yg namanya WEBINAR yg LIVE ,jd ilmu dan sistemnya sangat keren banget.....terkadang  aku tuh mikir ko mb arie baru ngajak aku bln juni kemaren sih....napa gak dari dulu hihihi, klo ilmunya sekeren ini dan bisa aku terapkan di kehidupan aku sehari2. Jd di oriflame itu bukan hanya jualan aja loh...tapi banyak banget ilmunya.
Yaaahhh ORIFLAME via dBCN telah merubah hidup aku....seorang IRT yg tadinya gak punya INCOME sendiri sekarang ada punya, IRT yg dulunya GAPTEK sekarang da GAK, IRT yg dlnya gak tau dandan sekarang da bisa dandan sendiri, IRT yg tadinya gak tau buat BLOG skrg da punya blog, wahhh seneng banget dech semua berawal dari sebuah hobby OL.

Terima kasih buat semua para leader-leader aku yg dengan sabar membimbing aku dan memberikan MOTIVASI serta ILMU yg sangat bermanfaat buat aku.

Salam manis
/idha robby
http://bisnisidharobby.tk
tweet : @idha354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar